Fitur Keamanan Canggih Samsung J7 Duo dengan Sensor Biometrik

Tekno

Fitur keamanan sangatlah dibutuhkan dalam sebuah ponsel untuk mengamankan data dan akun pribadi. Berkat kecanggihan teknologi, kini sistem keamanan menjadi lebih mutakhir, yaitu dengan sensor biometrik. Harga Samsung J7 Duo senilai Rp3,7 juta dinilai sesuai karena punya fitur keamanan yang canggih.

Inilah beberapa sensor biometrik yang berguna untuk meningkatkan keamanan dalam penggunaan ponsel pintar Samsung J7 Duo yang rilis bulan April 2018 lalu. Anda dapat mengetahuinya secara detail dengan membaca pemaparan berikut ini.

Finger Print

Sensor biometrik yang ada pada Samsung J7 Duo adalah finger print, fitur yang digunakan sebagai sistem keamanan ponsel ini sudah cukup dikenal dan menjadi fitur sensor biometrik pertama yang digunakan. Fitur ini menggunakan sidik jari untuk mengamankan ponsel. Anda bisa mengunci ponsel dengan sistem penguncian yang terjamin.

Penggunaan sensor biometrik ini mampu memberikan kemudahan yang nyata karena terbukti lebih aman. Tidak mudah bagi orang lain untuk melacak atau membuka kunci ini karena sidik jari setiap orang tidak akan sama. Sistem keamanan menggunakan finger print ini menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang mengutamakan membeli smartphone ini.

Samsung J7 Duo yang canggih dalam fiturnya juga aman dalam sistem penguncinya ini menjadi solusi kebutuhan Anda yang efektif dan tepat guna. Dengan ponsel pintar canggih ini, Anda akan mendapatkan beragam keuntungan. sistem sidik jari ini dapat diatur di awal dengan penyimpanan sidik jari si pemilik ponsel pintar.

Setelah pengaturan sistem keamanan tersebut, ponsel akan aman dan hanya berhasil dibuka ketika mendeteksi sidik jari yang sama dengan yang disimpan. Tak lain tak bukan adalah sidik jari pemilik ponsel Samsung J7 Duo.

Face Recognition

Setelah mengenal fitur finger print atau sidik jari dalam produk Samsung J7 Duo, maka selanjutnya adalah fitur face recognition. Setelah sistem sensor biometrik pertama, yaitu finger print dikenal, inovasi teknologi menghasilkan sistem face recognition. Apakah itu? Anda bisa mengunci ponsel dengan deteksi wajah.

Selain menyediakan sensor pendeteksi sidik jari, Samsung J7 Duo juga menyediakan sistem sensor biometrik berupa deteksi wajah sebagai alat pengunci ponsel. Bagaimana cara menggunakannya? Penggunaannya mudah saja. Anda cukup mengarahkan ponsel ke wajah dan nantinya ponsel akan merespon dengan cepat kontur wajah pemiliknya.

Saat pembelian pertama, aturlah sistem keamanan Samsung J7 Duo dengan mengatur menyimpan kontur wajah yang kemudian diaktifkan sebagai sistem pengaman ponsel. Cara ini sangat efektif karena kontur wajah justru lebih kompleks dan detail keidentikannya, sehingga lebih sulit ditiru. Secara otomatis, ponsel lebih aman.

Harga Samsung J7 Duo Rp3,7 juta tentu saja sudah setara dengan penyediaan sistem keamanan dengan dua sensor keamanan, yaitu finger print dan face recognition tersebut. Ponsel terbaru keluaran Samsung ini dapat menjadi solusi kebutuhan Anda yang efektif dan tentu saja lebih aman.

Kedua sensor biometrik milik Samsung keluaran terbaru tersebut sangatlah efektif sebagai sistem keamanan ponsel. Sistem keamanan yang identik dengan unsur biologis ini tepat guna sebagai sandi atau fitur keamanan. Dengan sensor ini, maka ponsel tidak akan mudah dilacak oleh orang lain yang tak bertanggung jawab. Karenanya, ponsel Anda akan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *