Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Oppo R9s Plus

Tekno

Oppo R9s Plus merupakan smartphone yang diluncurkan pada Desember tahun 2016 menawarkan spesifikasi yang mumpuni untuk kegiatan Anda. Ponsel ini dilengkapi dengan memori super yang dapat diupgrade melalui slot kartu microSD, hingga 256 GB (menggunakan slot SIM 2). Oppo R9s Plus membawa memori internal yang indah sebesar 64 GB, RAM 6 GB yang sangat cocok dengan kinerja multitasking dan tersedia dalam warna emas hitam, emas & mawar di blibli.com.

Smartphone Oppo R9s Plus memiliki dimensi bodi 163,6 x 80,8 x 7,4 mm yang ramping mempunyai berat 185 g sudah dilengkapi Dual SIM (Nano-SIM, dual stand -by). Oppo R9s Plus dirancang dengan layar sentuh kapasitif berukuran indah 6,0 inci yang sangat berguna dalam menonton video, browsing di Internet & bermain game, menghadirkan resolusi Full HD yang luar biasa.

Spesifikasi dan Kelebihan Oppo R9s Plus

Ponsel Oppo R9s Plus mendukung OS Android, v6.0.1 (Marshmallow), ini menawarkan Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653. Dapur pacunya menggunakan CPU cepat, berisi Octa-core (4 × 1,95 GHz Cortex-A72 & 4 × 1,44 GHz Cortex-A53), Adreno 510 dan memiliki kinerja luar biasa tanpa ada kelambatan. Oppo R9s Plus dilengkapi kamera utama yang hebat dengan resolusi 16 MP. Kameranya itu memiliki autofocus fase deteksi, OIS, LED flash, hadir dengan fitur luar biasa lainnya.

Oppo R9s Plus menghadirkan rekaman video UQ 4K, mendukung video 2160p @ 30fps, 1080p @ 30fps. Tak hanya itu kamera depan dan belakangnya memiliki kualitas yang sama. Dimana kamera depanny sebesar 16 MP yang dapat mencetak selfie indah. Ponsel ini memiliki baterai hingga 4000 mAh dan tahan lama dan tidak mengurasnya lebih awal. Sementara jaringan internetnya juga mampu menembus 4G LTE dan WiFi serta mendukung fitur GPS.

Beragam fitur dihadirkan dalam Oppo R9s Plus seperti sensor cahaya Ambient, Fingerprint, Accelerometer, kompas, Girroscope & Proximity. Sedangkan perpesananya didukung oleh Push Mail, SMS, MMS, Email dan dilengkapi dengan Browser HTML5. Oppo R9s Plus menawarkan tipe Sound Alert yang fantastis seperti nada dering Getaran, Nada MP3 & WAV dan loudspeaker. Sistem hiburannya sangat lengkap seperti pemutar MP3, MP4 dan lainnya.

Oppo R9s Plus mengandung banyak RAM & Memori Besar, memiliki ketebalan hanya 7,4 mm. Jadi, sangat ramping, memiliki aperture fokal yang lebih besar dari f / 2.0 untuk kamera selfie. Ponsel Oppo tipe ini mengusung kapasitas baterai yang baik dan memberi Anda Hampir semua koneksi seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB, 3G, 4G & NFC. Selain itu, menawarkan LED flash yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto yang luar biasa dalam kondisi kurang cahaya.

Kelemahan Oppo R9s Plus

Oppo R9s Plus tidak memiliki Java dan menawarkan baterai yang tidak dapat dilepas. Baterai ini tidak mengandung air dan tahan debu, tidak ada aplikasi radio FM. Ponsel ini juga tidak mempunyai Infrared, tidak hadir dengan sensor Barometer atau Temperature dan tidak memiliki perlindungan untuk display seperti Corning Gorilla Glass. Tidak hanya Oppo R9s Plus saja yang mempunyai kelemahan, melainkan semua smartphone pasti ada kelebihan dan kelemahannya.

Bila Anda ingin membeli ponsel Oppo dengan garansi resmi bisa mengandalkan blibli.com. Harga yang ditawarkan sangat menarik dan begitu banyak promosi yang bisa menghemat pengeluaran Anda. Langsung saja kunjungi website dan dapatkan untungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *