4 Manfaat Utama Ikut Asuransi Jiwa Sejak Dini Bagi Kaum Milenial

Kesehatan

Dalam kurun waktu 10 tahun ke depan, diperkirakan jumlah kelompok produktif akan meningkat tajam. Kelompok produktif ini juga biasa disebut dengan istilah kaum milenial. Untuk kemajuan bangsa, kaum milenial sangat dharapkan bisa menjadi pribadi yang lebih mandiri, fokus serta kreatif. Umumnya, generasi milenial dapat dikelompokkan berdasarkan tahun lahir, dimana antara 1980an hingga 1997. Saat ini, banyak anak muda yang lahir dengan berbagai kreatifitas, inovasi serta terobosan baru yang sangat bermanfaat untuk banyak orang. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa masih banyak pula anak muda yang belum bisa mengatur keuangannya dengan baik. Padahal, memiliki pengetahuan serta disiplin dalam keuangan sangat bermanfaat nantinya untuk masa mendatang.

Salah satu bukti bahwa kaum milenial masa kini masih belum bisa mengatur keuangan mereka sendiri adalah dengan rendahnya kesadaran mereka terhadap investasi dan juga asuransi jiwa. Menyadari akan hal ini, Sequis mulai fokus menggarap pasar milenial dengan menghadirkan MiPower . MiPower dibuat dan dirancang khusus untuk memenuhi berbagai kebutuhan anak muda masa kini yang mulai melek akan dunia asuransi. Ada banyak manfaat atau keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan asuransi sejak dini, diantaranya yaitu:

Asuransi Sebagai Proteksi Usaha

Saat ini, ada banyak kaum milenial yang lebih tertarik untuk mencari penghasilan lewat jalur wirausaha, alasannya tentu berbagai macam, ada yang memang karena hobi, merasa lebih tertantang, bisa mengasah kreatifitas dan lainnya. Dalam perjalanan membangun sebuah usaha, tentu tidak selalu mudah, terkadang ada saja kendala yang dihadapi. Terutama soal modal, seringkali hal ini menjadi faktor terhambatnya usaha. Dengan ikut asuransi, bisa menjadi semacam proteksi untuk usaha yang tengah dijalankan, terutama dalam hal dukungan modal usaha.

Keuangan Yang Lebih Terencana

Punya masalah susah mengatur keuangan? Mungkin sudah saatnya untuk kamu ikut asuransi jiwa seperti yang ditawarkan oleh Sequis dengan produknya MiPower. Saat kita telah terdaftar sebagai pemilik asuransi, maka kita dituntut untuk lebih disiplin dan bijak dalam mengatur keuangan, setidaknya dalam satu bulan diantara gaji yang didapatkan, kita wajib menyisihkan sebagian penghasilan untuk membayar premi asuransi. Hal ini, seperti layaknya kita menabung namun dengan cara yang lebih modern dan kekinian.

Premi Murah

Tidak banyak yang menyadari bahwa semakin dini kita ikut asuransi, maka premi yang bisa kita bayarkan bisa semakin murah. Umumnya, banyak orang sadar akan pentingnya asuransi saat mereka sudah dewasa atau tua, padahal saat usia demikian, premi yang ditawarkan relatif lebih mahal ketimbang saat kita mendaftar saat usia masih muda. Inilah salah satu manfaat lainnya yang perlu diketahui mengenai keuntungan ikut asuransi sejak dini.

Memudahkan Hidup

Manfaat umum dari banyak jenis asuransi yang pastinya sudah banyak diketahui oleh orang yaitu mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam hidup. Adanya asuransi jiwa dapat meng-handle suatu masalah yang mungkin terjadi secara mendadak, misalnya saja kecelakaan, kematian, sakit dan lainnya. Dukungan dari asuransi ini, pastinya akan sangat membantu dan meringankan beban disaat kondisi hidup tidak stabil. Kenyamanan dan ketenangan hidup, membuat pemilik asuransi bisa lebih fokus dalam bekerja meski berada dalam kondisi sulit sekalipun.

Dengan menyimak beberapa ulasan di atas, apakah kini kamu mulai tertarik ikut asuransi? Kamu bisa mencoba untuk memilih MiPower sebagai produk asuransi yang tepat, khususnya jika kamu masih merasa bagian dari kaum milenial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *