5 Alasan Kenapa Pakai Macbook Lebih Worth It Dibanding dengan Laptop Berbasis Windows!

Tekno

Tentunya kamu pasti tahu bahwa selain iPhone, Apple juga punya produk laptop yang gak kalah canggih dan populer? Yup, Macbook merupakan laptop khas Apple yang memiliki kecanggihan dengan fitur-fiturnya. Laptop buatan Apple ini diluncurkan kembali pada tahun 2015,lalu diklaim menjadi laptop yang lebih worth it dibanding dengan laptop berbasis Windows dengan merk apapun.

Meskipun memiliki harga selangit dari laptop biasa, nyatanya Macbook selalu menjadi pilihan banyak orang untuk memakainya. Wah, kok bisa ya? Memangnya se-worth it apasih Macbook ini dari jenis laptop berbasis windows? Penasaran? Untuk itu, berikut kami rangkum 5 kelebihan yang bakal kamu rasakan setelah menggunakan Macbook berikut ini. Eits, Para pengguna laptop windows jangan baper ya!

Performa Yang Cepat

Well, kelebihan pertama yang harus kamu tahu dari Macbook adalah performanya yang cepat dan sudah pasti anti lelet guys! Buat kamu yang menginginkan laptop dengan proses wake atau sleep yang cepat, maka Macbook dari Apple wajib kamu miliki. Sebab saat kamu menjalankan proses multitasking dengan berbagai aplikasi dan program lainnya, kamu akan merasakan kecepatan, kelancaran dan visual yang smooth yang dimiliki oleh macbook.

Hal ini dikarenakan macbook memang selalu dibekali dengan spesifikasi dapur pacunya dengan kualitas baik. Contohnya saja seperti, Macbook Pro yang ditenagai dengan prosesor Intel CoreĀ  i5 dengan memiliki kecepatan clock 2.93Ghz dual core dan dilengkapi teknologi grafis Intel Iris 550, USB Type-C serta SSd 256GB/512GB. Sudah terbukti bukan kelancaran dan kecepatannya?

Mampu Menghadang berbagai Virus

Berbeda dengan laptop berbasis window yang mudah terserang virus, macbook lebih mampu menghadang segala jenis virus, guys! Kenapa? Sebab Macbook telah menggunakan OS Mac yang berbasis Unix, sehingga laptop besutan Apple ini bebas dari berbagai macam virus. Jadi, kamu juga gak harus repot memasang antivirus di laptop ini, virus saja sudah malas mampir ke Macbook karena saking ketatnya sistem keamanan yang ditanamkan oleh Apple.

Macbook selalu Mampu Menghadirkan Inovasi Fitur Terbaru

sumber : Shopee.co.id

Untuk yang satu ini kamu pasti sudah tidak heran lagi, ketika Apple selalu mampu menghadirkan inovasi – inovasi terbarunya melalui fitur yang tidak pasaran. Hal seperti ini juga diterapkan untuk setiap produk laptopnya, lho. Jadi bisa dibilang bahwa Macbook merupakan laptop yang memiliki fitur terbaru dan canggih jika dibandingkan dengan laptop lainnya yang berbasis windows.

Nah, salah satu terobosan terbaru dari macbook yang harus kamu tahu dan pasti bisa membuatmu kagum adalah fitur – fitur terbaru yang dimiliki oleh Macbook Pro dengan adanya Touch ID dan Touch Bar. Kini dengan adanya fitur terbaru tersebut, para pengguna dapat mengakses tombol konvensional dengan format layar yang bisa dipakai untuk mengaktifkan dan menonaktifkan sistem. Wow! sangat keren bukan?

Memiliki Desain Super Tipis dan Elegan

sumber : Shopee.co.id

Bicara soal desainnya, Macbook sudah tidak bisa ditandingi lagi. karena selain memiliki desain yang mewah dan menarik, Apple juga selalu menghadirkan material terbaik untuk body Macbook.

Kalau kamu memang lebih menyukai laptop dengan bodi tipis dan mungil dengan desain elegan dan super tipis, maka Macbook Air bisa kamu pertimbangkan. Selain itu kelebihan lain yang dimiliki Macbook dibanding dengan laptop pada umumnya adalah terletak pada ukurannya yang tipis. Meski sudah banyak laptop berbasis windows yang memiliki ukuran desain tipis, tetapi untuk urusan nyaman, ringan, dan elegan ketika di bawa kemanapun Macbook tetap juaranya.

Dibanderol Dengan Harga Mahal Tapi Tetap Worth It

Macbook Apple memang selalu dibanderol dengan harga yang sangat mahal dari laptop berbasis windows lainnya. Namun, dengan harga mahal yang dimiliki untuk setiap Macbook akan terasa sangat worth it dengan spesifikasi dan fitur yang kamu dapatkan . Ya, walaupun kamu harus tetap menabung dulu.

Nah, buat kamu yang ingin terlebih dahulu melihat harga dan modelnya kamu bisa kok kunjungi beberapa website Shopee.co.id. Disana kamu pasti akan menemukan banyak pilihan model dan harga yang kamu inginkan.

Oke guys, itu tadi 5 alasan kenapa pakai Macbook lebih worth it dibanding dengan memakai laptop berbasis Windows! Dijamin kamu bakalan puas deh kalau memakai macbook untuk mengerjakan tugas atau pekerjaanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *