Belum Tahu Lesty Kejora Manggung saat Ultah Belum Fix Dikabarkan Bakal Tampil Bareng Rizky Billar

Uncategorized

Pemain sinetron RizkyBillar beberkan rencananya untuk ulang tahun penyanyi dangdut ternama, LestyKejora. Hal itu diungkapkan saat mantan kekasih DindaHauw ini ditanyai oleh pewarta di YouTube KH Infotaiment, Selasa (4/8/2020). Akhir akhir ini, RizkyBillar dan LestyKejora sedang ramai diperbincangkan publik.

Pasalnya dua insan yang memiliki nasib sama yakni ditinggal mantan nikah sedang dijodoh jodohkan netizen. Setelah perjodohan netizen tersebut, RizkyBillar dan LestyKejora tampak membuat konten bersama. Keduanya berhasil membuat netizen baper karena tak segan saling melempar goyonan romantis.

Di hari ulang tahun Lesty besok, banyak netizen yang penasaran, apa yang telah disiapkan RizkyBillar? Selain itu, acara ulang tahun LestyKejora pun akan ditayangkan secara khusus oleh Indosiar, stasiun TV yang melambungkan namanya. Menjawab rasa penasaran tersebut, RizkyBillar langsung menjawabnya.

Rizky Billar mengaku belum mempunyai rencana apapun untuk perempuan yang besok berusia 21 tahun itu. Meski begitu, RizkyBillar menyebut kemungkinan akan datang menemui LestyKejora untuk memberi ucapan. Jika ada kejutan yang akan diberikan, lanjut Rizky, ia tak akan membocorkannya.

"Kalau surprise saya gak mungkin ngasih tau dong?" katanya sambil tertawa. Ditanya soal kado, Rizky Billar mengaku belum menyiapkannya. "Cuma saya gak tahu deh, liat entar ke depannya gimana," jawab RizkyBillar.

Santer dikabarkan, RizkyBillar akan tampil di acara ulang tahun LestyKejora yang ditayangkan di Indosiar. Namun hal itu belum bisa dipastikan olehnya. "Belum tahu, belum fix. Cuma ada rencana, tapi belum fix dan belum bisa memastikan," tuturnya.

"Jika nanti harus dateng udah seperti apa nih nanti?" tanya pewarta. "Ya paling biasa biasa aja sih, kayak temen yang ngucapin ultah. Gak ada gimana gimana sih, gak ada yang spesial," jawab RizkyBillar. Pemain sinetron RizkyBillar ungkap bagaimana sosok penyanyi dangdut LestyKejora di matanya.

Hal itu diungkapkannya kepada aktor ternama Afdhal Yusman di YouTube channelnya. Mulanya, Afdhal Yusman bertanya soal sosok penyanyi dangdut berbakat berusia 20 tahun itu di mata RizkyBillar. Pasalnya sekarang ini, RizkyBillar sedang dijodoh jodohkan warganet bersama LestyKejora.

Warganet menyebut, Rizky Billar dan Lesty Kejora bernasib sama yakni ditinggal nikah mantan kekasih masing masing. Rizky Billar dan LestyKejora ramai dijodoh jodohkan sejak tampil bersama di acara talkshow yang dipandu Tukul Arwana. Mantan kekasih Dinda Hauw ini mengaku, baru bertemu dan mengenal sosok Lesty Kejora pertama kali di acara tersebut.

"Gua bercanda, ternyata (Lesty) suka bercanda juga bang, ketemu yaudah, cocok bercanda sahut sahutan," sambungnya. Menurut RizkyBillar, sosok LestyKejora merupakan pribadi yang gampang berteman dengan orang lain. Selain itu, lanjutnya, LestyKejora juga pribadi yang ramah dan mau bergaul dengan siapapun.

Ditambah lagi, keduanya memiliki sifat yang sama percis yakni suka bercanda. "Yang gua lihat, walaupun dia itu ngetop ya bahkan dia pernah menang ajang bernyanyi seasia ya? Dia itu gue liat humble, sama orang itu bertemen gak milih milih dan selalu welcome," "Sosok pekerja keras juga," sambungnya.

Tak hanya Lesty, RizkyBillar juga merasakan sifat yang sama dimiliki keluarga mantan kekasih Rizki D Academy itu. Rizky Billar bercerita sikap keluarga LestyKejora saat berkunjung ke rumahnya untuk membuat konten YouTube. "Keluarganya juga emang ngejamu gue banget saat gua dateng bikin konten kemaren," ucap RizkyBillar.

Mendengar hal itu, Afdhal Yusman langsung memberikan candaan. "Tanda tanda itu, kita doakan saja," ucapnya. "Enggak, karena gue liat keluarganya itu welcome semua," bantah RizkyBillar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *