Blackvue Kenalkan Kamera Pemantau Berteknologi 4K untuk Mobil, Harganya Terdiskon

Otomotif

Beragam produk security untuk mobil juga dipamerkan di arena pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang saat ini berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, sampai 5 Mei 2019 mendatang. Satu diantaranya adalah produk kamera monitor yang bisa dipasang di dasbor dan kabin mobil untuk memonitor objek bergerak di depan dan di belakang kendaraan serta di dalam kabin. Produk terbaru kamera perekam ini ditawarkan oleh Blackvue dari Korea Selatan.

Ditemui di booth nya di area Pahami Village di Hall B Telkomsel IIMS 2019,Rudy Ham, Direktur Pemasaran PT Whiteeast Indonesia, perusahaan distributor Blackvue di Indonesia mengatakan, khusus di pameran ini pihaknya memperkenalkan 4 varian produk kamera monitor mobil (dash cam) sekaligus. Yaitu Blackvue Cloud 4K, Blackvue Cloud Full HD, Blackvue Wifi dan Blackvue Simple. Dari keempat varian Blackvue Taxi tersebut, yang paling baru dirilis di IIMS 2019 itu adalah Blackvue Taxi Cloud 4K tipe DR900S 2 Channel IR.

Dua produk lainnya yang juga ditawarkan adalah Blackvue Taxi Cloud DR590W 2CHIR, DR750S 2CH IR. DR590W 2CHIR, misalnya, merupakan dash cam dengan spesifikasi sudah full HD @30 fps (pada kamera depan), full HD @30 fps (kamera dalam), IR LED camera record clear videos dalam kondisi gelap, sensor Sony Starvis CMOS, Night Vision, kualitas video terbaik di siang dan malam, dan lain lain. Cara instalasinya sederhana dan mudah, desain ramping, memiliki interface dengan BlackVue PC Viewer, Voice Notifications, serta memiliki mode perekaman beragam.

"Di IIMS 2019 kali ini kita launching Blackvue Taxi untuk memantau semua aktivitas di dalam kabin kendaraan. Bisa digunakan di taksi online, jasa tumpangan, dan pantau armada pengangkut anak sekolah. Bisa cegah dan monitor tindak pelecehan seksual, perampokan dan sebagainya. Ini bisa membuat penumpang merasa lebih aman di perjalanan," ujarRudy Ham. Rudy menambahkan, karena produk dash cam ini biasanya diletakkan di di depan mobil. Jika terjadi kecelakaan lalu lintas saat dioperasikan, data dash cam ini bisa menjadi bukti video yang tak terbantahkan untuk mengetahui siapa yang berada di pihak yang salah. Rudy Ham menjelaskan, Blackvue sudah menjadi pionir di produk dash cam sejak 12 tahun lalu.

Selama pameran Telkomsel IIMS 2019 berlangsung, Blackvue memberikan harga spesial untuk setiap pembelian oleh pengunjung. Aldy, staf penjualan Blackvue di IIIMS 2019 menjelaskan,Blackvue Taxi Cloud DR590W 2CHIR dari harga normal Rp 4,29 juta, didiskon menjadi hanya Rp 3,99 juta selama IIMS 2019. Sementara, untukBlackvue Taxi Cloud tipe DR750S 2CH IR ditawarkan hanya seharga Rp 5,79 juta dari harga normal Rp 6.19 juta.

Kemudian untuk tipeDR900S 2CH IR ditawarkan hanya Rp 7,19 juta dari harga normal Rp 7,69 juta. Booth Blackvue bisa ditemukan diHall B Pahami Village.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *