Ini Kelebihan Mobil MPV Kijang Innova Semua Varian

Otomotif

Kijang Innova adalah salah satu mobil MPV terbaik yang dimiliki Toyota Astra. Mobil yang satu ini memiliki banyak varian dan merupakan salah satu MPV laris yang ada di Indonesia. Tentu saja, tingkat kelarisannya itu dipengaruhi berbagai kelebihan yang dimiliki mobil itu. Apa Anda tahu apa saja kelebihannya? Jika belum, coba cek di sini!

  1. Eksterior yang Agresif

Salah satu kelebihan dari mobil Kijang Innova semua varian ini adalah tampilan eskteriornya yang agresif. Dibanding seri lainnya, mobil ini memiliki desain yang gahar dengan adanya air intake berukuran besar di tubuhnya. Selain itu, model lampu utamanya pun merupakan model projector dan bagian foglamp diselimuti aksen chrome sehingga tampilannya oke.

  1. Interior yang Elegan

Meski bagian luarnya terlihat gahar, namun berbeda dengan bagian dalamnya. Interior mobil yang satu ini bisa dibilang sangat elegan karena Anda bisa menemukan LED ilumination seperti yang bisa Anda temukan pda Toyota Alphard. Layout dashboard dari mobil ini dibuat landai dan ditambahkan panel kayu atau aksen silver.

Tak cukup sampai di situ saja. Di bagian tenga dashboard, Anda juga bisa menemukan sebuah monitor dengan ukuran 8 inci dengan teknologi layar sentuh. Monitor ini juga sudah dilengkapi dengan fungsi voice command, bluetooth, USB dan AUX-In untuk fitur entertaiment yang oke.

  1. Mesin yang Oke

Pindah ke sektor mesin, mobil MPV yang satu ini juga memiliki mesin yang layak diperhitungkan. Mobil ini dilengkapi dengan New Dual VVT-i untuk jenis mesin 2.0 liter 4 silinder berkode 1TR-FE. Mesin ini mampu menghasilkan daya hingga 149 hp pada 5.600 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimal, bisa mencapai 183 Nm di 4.000 rpm.

Sedangkan untuk jenis mesin yang menggunakan mesin diesel, menggunakan jenis mesin berkode 2GD FTV dengan 4 silinder DOHC VNTurbo Intercooler. Mesin ini memiliki kapasitas 2,5 liter dan bisa menghasilkan tenaga 149 hp pada putaran 3.400 rpm. Sedangkan untuk torsinya, bisa mencapai puncak di angka 342 Nm di rentang 1.200 hingga 2.600 rpm.

  1. Dilengkapi Eco dan Power Driving Mode

Meski jenis mobil yang satu ini adalah SUV, namun mobil ini dilengkapi dengan fitur eco dan power driving mode yang biasa ditemukan pada sebuah mobil sport. Apalagi, transmisi yang dipakai juga merupakan jenis gearbox terbaru. Eco mode bisa menciptakan efisiensi pada bagan bakar sedangkan yang satunya bisa memaksimalkan respon mesin.

  1. Airbags pada 7 Titik

Berbeda dengan kebanyakan mobil lainnya yang hanya memiliki airbags pada bangku bagian depan, di mobil Kijang Innova ini, Anda bisa menemukan 7 titik airbags yang tersebar di bagian bangku pengemudi, penumpang belakang dan driver knee. Airbags ini juga dilengkapi berbagai fitur keren seperti seatbelt, SIOFIX, ABS dan EBD.

  1. Banyak Variannya

Hal yang satu ini juga menjadi alasan kenapa banyak orang lebih memilih mobil yang satu ini. Ada banyak varian yang bisa dipilih. Setidaknya, Anda bisa memilih satu di antara 12 varian yang tersedia dari tipe G, V dan Q. Semuanya memiliki transmisi manual ataupun otomatis yang tentunya memiliki performa terbaik.

Nah, keren sekali, kan, mobil MPV Kijang Innova ini? Bila Anda tertarik untuk memiliki mobil keren ini, Anda bisa mengunjungi dealer mobil Toyota Astra terdekat di kota Anda. Anda bisa mendapatkan mobil keren ini dengan harga yang lumayan terjangkau. Harga satu unit mobil ini dibanderol mulai harga 309 juta rupiah saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *