Manfaat dan Cara Klaim Asuransi Prudential PRUsafe Guard

Bisnis

Anda selalu ingin waspada untuk melindungi diri dari berbagai risiko buruk yang tidak diinginkan. Solusinya dilakukan dengan menggunakan asuransi PRUsafe Guard yang berguna untuk perlindungan jiwa. Berikut ini manfaat dan cara klaim asuransi Prudential PRUsafe Guard. Anda bisa menggunakan asuransi sejak menjadi anggota Prudential sesuai ketentuan.

Manfaat Asuransi Prudential PRUsafe Guard

  1. Perlindungan Jiwa

Program dari Prudential ini bermanfaat untuk perlindungan jiwa dengan uang pertanggungan dapat diberikan sebesar 100%. Uang pertanggungan bisa diberikan saat mengalami kecelakaan atau pun meninggal dunia. Uang pertanggungan akan diberikan sesuai dengan yang tercantum pada polis.

  1. Pengembalian Premi

Jika selama menjadi peserta pemegang polis program ini, Anda tidak mengalami masalah atau melakukan klaim, Anda bisa mendapatkan pengembalian premi. Pengembalian dapat dilakukan pada masa akhir pertanggungan polis yang dimiliki.

  1. Manfaat Kecelakaan

Program ini juga dapat digunakan untuk manfaat kecelakaan. Manfaat dapat diberikan ketika mengalami cacat atau pun kematian karena terjadinya kecelakaan. Uang pertanggungan akan diberikan sesuai dengan tabel manfaat dari kondisi pemegang polis.

  1. Kecelakaan di Tempat Kerja

Program PRUsafe Guard dari asuransi Prudential ini juga dapat digunakan sebagai perlindungan di tempat kerja. Manfaat uang pertanggungan akan diberikan secara ganda jika Anda selaku pemegang polis mengalami kecelakaan di tempat kerja. Jadi, bagi Anda yang pekerjaannya berisiko dapat menggunakan asuransi ini sebagai pilihan yang tepat.

  1. Penyakit Khusus

Anda bisa lebih safety dengan menggunakan program asuransi ini karena dapat digunakan untuk jenis penyakit khusus. Pertanggungan dapat diberikan sebesar 25% ketika mengalami penyakit khusus yang masuk dalam daftar pertanggungan. Salah satu jenis penyakit yang masuk kategori adalah radang otak.

Cara Klaim Asuransi Prudential PRUsafe Guard

  1. Mengisi Formulir Klaim

Cara yang perlu Anda lakukan pertama dengan menghubungi bagian pemasaran asuransi Prudential untuk mendapatkan formulir. Anda juga bisa mendapatkannya dengan menghubungi customer line 1500085 atau mengunjungi website prudential.co.id. Lakukan pengisian formulir klaim dengan benar dan lengkap sesuai dengan data yang diberikan pada nomor polis.

  1. Sediakan Berkas-Berkas

Pada program asuransi Prudential PRUsafe Guard juga memerlukan berkas-berkas untuk klaim. Anda perlu menyediakan berkas dokter, kwitansi, dan data-data lainnya yang diperlukan untuk klaim.

  1. Kondisi yang Sesuai

Anda bisa mengajukan klaim jika seluruh kondisi sudah sesuai dengan manfaat dari program asuransi PRUsafe Guard. Anda bisa melakukan penyesuaian kasus terlebih dahulu sebelum mencocokkannya. Hal ini bisa ditanyakan ke bagian pelayanan asuransi Prudential.

  1. Pengiriman Klaim

Proses pengiriman klaim bisa dilakukan secara langsung atau pun menggunakan jasa kurir. Secara langsung jika tempat tinggal Anda dekat dengan kantor pusat asuransi Prudential. Bisa juga dengan menggunakan jasa kurir pos untuk pengiriman klaim.

Cara klaim asuransi prudential perlu Anda ketahui di awal pendaftaran menjadi peserta asuransi. Hal ini penting agar Anda tidak kebingungan jika ingin mengajukan klaim. Anda bisa mendaftarkan diri menjadi peserta program PRUsafe Guard dari asuransi Prudential pada usia 22 tahun dan mendapatkan perlindungan maksimalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *