Mendengar Suara Hati Shim Chung Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 12

Lifestyle

Sinopsis drama Korea The Legend of the Blue Sea episode 12 dapat disimak di sini. The Legend of the Blue Sea episode 12 ditayangkan di Indosiar mulai jam 21.00 WIB. Berikut sinopsis The Legend of the Blue Se a episode 12 ketika Joon Jae terus mendengar suara hati Shim Chung.

Dam Ryung menodongkan pisau ke leher Mr Yang dan hendak membunuhnya. Tetapi petugas kepolisian datang dan membacakan surat perintah penangkapan Dam Ryung karena Dam Ryung telah tersihir oleh putri duyung sehingga membuat para warga gelisah. Joon Jae menjelaskan jika ia hanya akan menelpon pacarnya saja yang sendirian menunggunya dan ia meminta polisi tetap memborgolnya jika masih mencurigainya.

Rekan polisi masuk mobil dan terkejut melihat Joon Jae karena tujuannya kesini adalah Ma Dae justru Joon Jae yang tertangkap. Joon Jae tersadar jika Ma Dae di sekitar sini untuk membuntutinya. Alasan Ma Dae di daerah sini untuk meembututi Joon Jae. Polisi tidak percaya karena Joon Jae adalah penipu tetapi Joon Jae menjelaskan jika Ma Dae berpura pura menjadi supir taksi yang ditumpangi oleh pacarnya.

Joon Jae menyuruh polisi untuk segera melaju dan melakukan pemblokiran jalan untuk taksi ke daerah Namsan. Meskipun polisi merasa kesal karena Joon Jae memerintah mereka tetapi mereka tetap mengikutinya karena tujuan mereka datang adalah Ma Dae. Shim Chung tersadar dari pingsannya.

Ia melihat bak besar yang sedang diisi air oleh Ma Dae. Ma Dae mendekat dan mengatakan jika ia hanya ingin memastikan saja kebenaran yang ada di mimpinya. Ma Daeawalnya mengira hanya mimpi biasa tetapi ia ingin menaklukan rasa penasarannya untuk mengetahui, apakah Shim Chung ini seorang putri duyung.

Tak lama kemudian Joon Jae mendengar suara Shim Chung dan melihatnya di sebuah ruang operasi. Joon Jae langsung bergegaa menghampirinya dan memeluknya. Sesampai di rumah, Joon Jae membawa Shim Chung masuk.

Nam Doo menanyakan dari mana saja mereka. Nam Doo juga menceritakan jika polisi yang mengincar mereka sedang gencar memeriksa taksi yang diduga Ma Dae ada disana. Setelah Shim Chung merebahkan diri di kasur, Joon Jae menyuruh Shim Chung untuk tinggal disini.

Joon Jae memberitahu jika sebentar lagi rumah ini bukan lagi miliknya hanya furnitur dan bagasi adalah miliknya. Shim Chung tidak memahami apa maksud Joon Jae. Polisi menanyakan apakah Joon Jae pernah berurusan dengan Ma Dae atau kenalannya tetapi Joon Jae tidak pernah berurusan dengannya.

Joon Jae meminta polisi untuk membebaskan mereka sebelum kasus Ma Dae tertangkap. Malam harinya Joon Jae tidak bisa tertidur pulas karena ia terus mendengar suara hati Shim Chung yang semalaman bertanya tanya tentang Joon Jae. Ketika Seo Hee mengganti obat milik Il Joong, Chi Hyun melihatnya dari balik pintu.

Shim Chung bertanya tanya dalam hati apa dirinya ini bergerak semalaman. Karena Joon Jae terus mendengar suara Shim Chung ia mengatakan kembali jika sebenarnya bukan disebabkan oleh Shim Chung. Nam Doo dan Tae Oh keluar rumah.

Joon Jae terus mendengar Shim Chung yang bertanya tanya mengapa dirinya merasa pipinya panas setelah dicubit oleh Joon Jae, lalu ia juga sadar tanpa dicubit pun merasa panas. Karena Shim Chung terus mengatakan sesuatu di hatinya membuat telinga Joon Jae tidak tahan sehingga Joon Jae meninggalkannya. Shi Ah datang ke rumah Joon Jae untuk merayakan natal.

Joon Jae yang sedang menyiapkan makanan terus mendengar suara hati Shim Chung yang sedang memilih pakaian di kamar. Shi Ah dan Shim Chung mengobrol berdua. Shi Ah menanyai Shim Chung untuk apa ia kembali kesini.

Shim Chung memberitahunya jika ini rumahnya sehingga ia kembali kesini. Shi Ah langsung kesal dan menanyakan apa Shim Chung akan menikah dengan Joon Jae. Chi Hyun menanyai ibunya dimana ayahnya yang sebenarnya.

Seo Hee memberitahu jika ayahnya beristirahat di kamarnya. Namun, Chi Hyun menanyakan siapa dan dimana ayah kandungnya. Dalam hati Shim Chung bertanya tanya mengapa Joon Jae mengusirnya dan apa Joon Jae tidak mau melihatnya.

Karena hal itu Joon Jae membiarkan Shim Chung untuk tidur di kasurnya dan ia akan tidur di kamar atas. Setelah keluar dari ruangan dokter, Seo Hee mengantarkan Il Joong untuk duduk menunggunya mengambil resep dokter. Ketika Il Joong duduk menunggunya, yooran yang ada di rumah sakit tak sengaja melihat Il Joong.

Karena Il Joong tidak bisa melihat dengan benar sehingga ia tidak sadar jika Yoo Ran ada di depannya. Shim Chung mengatakkan jika ia akan memikirkan ini semalaman dan akan memberitahu Joon Jae keesokan harinya. Mendengar hal itu, membuat Joon Jae teringat jika ia tidak bisa tidur nyenyak semalaman jika Shim Chung memikirkannya.

Oleh karena itu, saat Shim Chung hendak naik ke kamarnya, Joon Jae menyuruh Shim Chung untuk tidak memikirkan apapun itu. Dalam hati Shim Chung mengira jika Joon Jae marah dan ia ia dilarang untuk memikirikannya. Oleh karena itu Joon Jae meminta Shim Chung untuk tidak memikirkan apapun lalu menciumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *