Mulai dari yang Terbaru Fischinger hingga Coding & Kriket Cara Bermain Game Google Doodle Populer

Uncategorized

Raksasa teknologi, Google kembali menghadirkan beberapa game interaktif klasik populer dari arsipnya. Cara bermain game Google Doodle yang populer ini cukup mudah. Masuk halaman depan pencarian Google atau akses www.google.com.

Klik atau ketuk logo Google (Doodle) yang ada di atas kotak penelusuran. Anda juga bisa mengakses melalui kolom pencarian dengan mengetikkan 'game Google Doodle populer'. Fischinger menjadi game paling baru, dirilis hari ini.

Game ini pernah populer di 2017 lalu. Game ini memberi kesempatan pengguna untuk menjadi komposer. Pengguna bebas untuk menciptakan komposisi musik sendiri.

Music is not limited to the world of sound. There exists a music of the visual world, " Oskar Fischinger, 1951. Demikian kutipan pembuka game google doodle populer hari ini. Siapa Oskar Fischinger?

Dikutip dari arsip , dalam dunia desain, Fischinger adalah sosok yang menjulang, terutama di bidang gerak grafik dan animasi. Dia terkenal karena kemampuannya untuk menggabungkan visual abstrak disinkronkan tanpa cela dengan iringan musik. Detiap frame digambar atau difoto dengan tangan secara sangat hati hati.

Sebagai seorang ahli gerakan dan warna, Fischinger menghabiskan waktu berbulan bulan terkadang bertahun tahun untuk merencanakan dan membuat kerajinan animasinya. Meskipun sebagian besar dikenal untuk film filmnya, Fischinger juga seorang pelukis yang produktif, menciptakan banyak karya yang menangkap gerakan dramatis dan perasaan film filmnya dalam satu frame. Selanjutnya ada game Coding.

Dikutip dari , game Coding merupakan permainan yang pernah populer pada 2017. Game ini awalnya dibuat untuk memperingati 50 tahun bahasa coding anak anak. "Selama pandemi Covid 19 melanda dunia, masyarakat dan keluarga pun banyak menghabiskan waktu di rumah."

"Oleh karena itu, kami kembali menghadirkan seri doodle berisi game interaktif populer," tulis Google dalam laman resminya. Ketika doodle tersebut di klik, maka pengguna bisa akan disuguhi sebuah karakter berupa seekor kelinci putih berbentuk ala animasi Minecraft. Misi utama dalam game ini ialah mengumpulkan wortel dalam jumlah yang sebanyak banyaknya.

Cara memainkannya pun cukup mudah, pengguna hanya perlu memasukkan perintah berupa sejumlah kode yang berbeda. Dengan begitu, kelinci tersebut dapat bergerak sesuai dengan perintah yang telah dimasukkan berdasarkan bahasa pemprograman yang dibuat untuk anak anak. Selanjutnya ada game Kriket.

Di sini Anda diminta untuk mencetak banyak poin dari pukulan. Anda akan berperan sebagai semut (si pemukul) melawan tim siput. Poin ditentukan oleh jarak jauhnya bola yang dipukul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *