Potret Asmirandah dan Jonas Rivanno Saat Naik Gunung Prau dan Bromo

Travel

Pasangan selebritas Asmirandah dan Jonas Rivanno ternyata gemar melakukan kegiatan traveling. Aktivitas liburan keduanya terlihat dalam beberapa unggahan dalam akun Instagram @asmirandah89 dan @jonas.rivanno. Pasangan yang menikah pada 2013 ini sempat mengisi liburannya dengan mendaki gunung.

Setidaknya, Asmirandah dan Jonas pernah mendaki dua gunung di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Yaitu Gunung Prau di Wonosobo dan Gunung Bromo di Probolinggo. Berikut beberapa potret Asmirandah dan Jonas saat mendaki gunung.

Asmirandah dan Jonas mendaki Gunung Prau untuk menyambut HUT ke 74 RI. Keduanya mengikuti upacara bendera di puncak Gunung Prau pada Sabtu (17/8/2019) lalu. Selain itu, Asmirandah dan Jonas juga berfoto dengan latar Bukit Teletubbies.

"Kami, Putra Putri Bangsa! (emoji) Indonesia. 17 agustus 2019," tulis Asmirandah. Tak kalah dengan Asmirandah, Jonas juga mengunggah foto berlokasi di Gunung Prau. "Sekali merdeka tetap merdeka. Selama hayat masih di kandung badan," tulis Jonas dalam unggahannya.

Mendaki Gunung Prau, tentu saja Asmirandah dan Jonas menginap di dalam tenda. Bahkan keduanya menyempatkan selfie saat berada di dalam tenda. "Sempetin selfie di dalam tenda..," keterangan yang ditulis Asmirandah.

Selain Gunung Prau, pasangan yang bermain peran dalam sinetron Cinta Suci itu juga mengunjungi Gunung Bromo. Keduanya berfoto dengan latar Gunung Batok dan sabana yang berada dalam kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). Meski menuliskan caption, Asmirandah hanya menyertakan emoji hati dalam unggahannya.

Asmirandah dan Jonas juga berfoto dengan latar Gunung Bromo. Dalam unggahannya, Asmirandah mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan seperjalanannya. Termasuk kepada suaminya, Jonas.

"suamiku semangat terus yaaa.. paling setia jagain istrinya takut kecapean..," potongan caption yang ditulis Asmirandah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *