Rumah Tangga Bahagia Menikmati Hidup dengan Kualitas Kesehatan yang Baik kata Ratu Givana

Kesehatan

Kunjungan sosok Ratu Givana sebagai praktisi yang peduli terhadap penderita kanker kali ini ke bagian Timur Indonesia tepatnya kota Mamuju, ibu kota Sulawesi Barat. Ibu ibu Bhayangkari Polda Sulawesi Barat ini sangat antusias mengikuti jalannya round down acara kesehatan untuk peduli kanker. Tema yg di angkat untuk kunjungan kali ini adalah 'Mewujudkan Keluarga Harmonis Dapat Menekan Penderuta Kanker Pada Wanita, khususnya Kanker Serviks Dan Kanker Payudara'.

Keluarga harmonis mimpi setiap pasangan rumah tangga bahagia. "Hasil penelitian paling baru dapat membuktikan bahwa orang orang yang rumah tangganya bahagia setelah menikah ternyata bisa lebih menikmati hidup mereka dengan kondisi dan kualitas kesehatan yang sangat baik. Ini terbukti beberapa kasus kanker pada wanita dari pengalaman Road Show Ratu Givana sebagai yang peduli terhadap kanker serviks dan payudara," ungkap Ratu Givana disela sela kegiatan. Ratu Givana pun memaparkan dua contoh kasus yang mana sang wanita terkena kanker akibat stress dan juga kurangnya harmonis.

Ratu Givana juga mengatakan bahwa dua jenis kanker ini menjadi penderita terbanyak seperti payudara dan kematian tertinggi seperti kanker serviks, pemicu nya bukan saja dari pola makan yang menjadi persentasi tertinggi akan tetapi pola hidup menjadi salah satu pemicu tertinggi untuk dua jenis kanker ini. "Sebut saja pola hidup wanita yg perokok, alkoholik, stress, depresi, atau hormonal seperti telat menikah, tidak punya keturunan, atau tidak menyusui dengan tuntas dengan waktu yang baik selama 2 tahun, menjadi salah satu pemicu nya," kata Ratu Givana. Di kesempatan yang sama Ratu Givana juga munuturkan beberapa gejala kanker serviks yang menyerang kaum wanita yaitu ada pendarahan pada vagina setelah hubungan seksual, keputihan berbau yang bercampur darah, nyeri pada panggul pada saat berhubungan badan.

"Adanya darah pada urine, bengkak pada salah satu kaki atau keduanya, mudah lelah, penurunan berat badan, tidak nafsu makan, sering BAB dan BAK," ujar Ratu Givana. Keharmonisan rumah tangga dapat menyelamatka wanita Indonesia terbebas kanker. Bersama saya Ratu Givana ikuti perjalanan saya dalam gerakan sehat peduli kanker untuk anak bangsa. Wujudkan wanita Indonesia sehat, Indonesia sehat, Indonesia Bebas Kanker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *