Sekilas Tentang Mesin Cuci Panasonic 2 Tabung Beserta Daftar Harga Terbarunya

Tips

Di zaman yang sudah serba praktis seperti saat ini, banyak orang beralih ke barang-barang elektronik, salah satunya mesin cuci. Mesin cuci mampu membantu hingga mempercepat aktivitas mencuci Anda. Mesin cuci Panasonic 2 tabung masih menjadi terobosan bagi Anda yang ingin ringan dalam urusan mencuci. Berikut ini informasi beserta daftar harga terbarunya.

Apa Sih Mesin Cuci 2 Tabung Merek Panasonic?

Dari beragam jenis mesin cuci keluaran produsen Panasonic, mesin cuci Panasonic 2 tabung tersedia sebagai pilihan utama bagi Anda. Seperti yang telah diketahui, Panasonic merupakan perusahaan legendaris yang cukup terkenal di Indonesia dari dulu hingga sekarang.

Panasonic menghadirkan performa terbaiknya dari setiap produk yang diluncurkan khususnya pada produk mesin cuci yang bermodelkan 2 tabung. Mesin cuci Panasonic twin tube merupakan model mesin cuci yang diproduksi oleh perusahaan Panasonic dengan 2 tabung dan memiliki fungsinya masing-masing.

Tabung pertama berfungsi untuk mencuci baju dan tabung yang kedua berfungsi untuk mengeringkan baju yang setelah dicuci. Mesin cuci ini diluncurkan sebagai alternatif pengganti mesin cuci 1 tabung yang relatif kurang efisien. Pada umumnya mesin cuci 1 tabung lebih banyak menghabiskan energi listrik dibandingkan dengan 2 tabung.

Kelebihan Mesin Cuci 2 Tabung

Ada beberapa kelebihan yang dapat Anda peroleh dari mesin cuci 2 tabung produk Panasonic Pertama, Anda dapat menghemat biaya karena kisaran harga yang dipatok berkisar mulai Rp1 – Rp2 jutaan saja.

Mesin cuci ini sangat hemat energi karena memiliki watt yang rendah sehingga penggunaan listrik tidak terlalu banyak. dengan teknologi canggih yang melengkapi mesin cuci ini mampu membersihkan baju secara maksimal.

Tipe-Tipe Mesin Cuci

Panasonic mesin cuci 2 tabung tipe NA-W76BBZ2H merupakan mesin cuci yang didesain dengan tampilan yang glamour. Mesin cuci ini memiliki kapasitas tabung pengering paling besar di kelasnya. Kemampuan memutar 2 kali lebih banyak yang dimiliki oleh mesin cuci tipe ini mampu mempercepat dan mempermudah proses mencuci, membilas, dan mengeringkan.

Mesin cuci tipe ini memiliki kapasitas cuci seberat 7kg. Anda membutuhkan daya 250 watt dalam penggunaan mesin cuci ini. Mesin cuci Panasonic tipe ini dapat Anda miliki dengan harga Rp1,5 jutaan.

Selanjutnya mesin cuci 2 tabung tipe NAW70BB4. Mesin cuci ini dilengkapi dengan teknologi anti bacterial ag clean single pulsator yaitu proses pencucian akan berputar balik secara otomatis tanpa merusak serat pakaian. Kelebihan dari mesin cuci ini adalah fitur anti bakteri.

Fitur tersebut dapat mencegah bakteri dan jamur melekat pada pakaian sehingga menghilangkan bau tak sedap, bahkan pada musim hujan atau saat kondisi lembab. Mesin cuci ini memiliki teknologi low watt energy system. Anda dapat memiliki mesin cuci ini dengan harga Rp1,6 jutaan.

Mesin cuci Panasonic Alowa NAW75BC, mesin cuci ini didesain dengan body fiber anti karat dan anti penyok. Teknologi yang melengkapi mesin cuci ini mampu menjaga kualitas hasil cucian dengan konsumsi listrik yang seminimal mungkin. Anda dapat mencuci berbagai jenis pakaian tanpa khawatir akan kerusakan pada pakaian Anda.

Mesin cuci ini mampu membersihkan kotoran yang membandel pada pakaian Anda. dengan putaran yang kuat tetap tidak merusak pakaian dan hasil cucian Anda bersih. Produk ini sangat mudah digunakan, mesin cuci andalan keluarga ini dibanderol dengan harga yang sangat pas untuk Anda yaitu Rp1,8 jutaan.

Demikianlah sekilas informasi mengenai mesin cuci Panasonic 2 tabung. Dengan memiliki mesin cuci ini, Anda juga bisa memulai bisnis laundry. Dapatkan mesin cuci 2 tabung dengan harga termurah hanya di blibli.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *