Staycation Keluarga Makin Seru dengan Fasilitas Hotel Aryaduta Medan

Traveling

Weekend tak melulu harus dihabiskan dengan jalan-jalan ke luar kota kok. Anda bisa pilih untuk staycation bersama keluarga di hotel favorit yang menyediakan ragam fasilitas menarik bagi para tamunya.  Khusus bagi Anda yang berdomisili di Medan, Anda bisa habiskan akhir pekan di Hotel Aryaduta. Fasilitas hotel ini dijamin akan bikin libur akhir pekan Anda bersama keluarga jadi berkesan.

  1. WiFi

Saat ini, koneksi internet sudah menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang. Anda yang sedang berlibur, tentu juga ingin membagikan momen liburan akhir pekan Anda dengan para teman di dunia maya. Dengan adanya fasilitas WiFi berkecepatan tinggi selama 24 jam penuh di Hotel Aryaduta, Anda bisa tetap terkoneksi dengan media sosial sepanjang hari.

  1. TV LCD 32 Inci Lengkap dengan Saluran Menarik TV Kabel

Seharian menghabiskan hari di kamar Hotel Aryaduta tak akan membuat Anda merasa bosan. Selain ditemani dengan koneksi WiFi berkecepatan tinggi, Anda bisa menonton channel favorit di TV LCD 32 inci yang disediakan di setiap kamarnya. Anda yang sudah dilanda kesibukan selama seminggu penuh, bisa berleyeh-leyeh sambil menonton program TV favorit bersama keluarga.

  1. Layanan Binatu Gratis

Sebagai tamu Hotel Aryaduta, Anda juga berhak atas layanan binatu gratis, loh! Layanan binatu gratis ini tersedia khusus untuk tamu yang menginap di Junior Suite, Executive Suite, Business Suite, dan Aryaduta Suite. Sebagai tamu yang menginap di Aryaduta Suite, Anda berhak atas layanan binatu gratis hingga 8 kali setiap harinya.

  1. Diskon Khusus Layanan Pijat di Kamar Hotel

Fasilitas hotel yang kalah membuat nyaman para tamu adalah layanan pijat di kamar. Menariknya, ada diskon khusus untuk layanan pijat bagi tamu yang menginap di Junior Suite, Executive Suite, Business Suite, dan Aryaduta Suite. Besaran diskonnya pun bervariasi, mulai dari potongan 25 persen untuk tamu Junior Suite, hingga potongan harga 40 persen untuk tamu Aryaduta Suite.

  1. Kolam Renang di Luar Ruangan

Sebagai tamu Hotel Aryaduta, Anda bisa menghabiskan waktu dengan berenang di kolam renang luar ruangan di hotel ini. Hotel Aryaduta Medan menyediakan kolam renang dengan panjang 35 meter bagi para tamunya. Jika Anda sedang tak mood untuk berenang, Anda bisa bersantai dengan berjemur di kursi santai yang tersedia di sepanjang sisi kolam renang.

  1. Pusat Kebugaran

Walau sedang liburan, kebugaran tubuh harus tetap terjaga dong. Setelah puas berleyeh-leyeh di kamar hotel, Anda bisa habiskan waktu menjaga kebugaran tubuh di pusat kebugaran yang tersedia di Hotel Aryaduta. Beragam peralatan gym tersedia di pusat kebugaran hotel ini, jadi Anda bisa pilih sesuai dengan keinginan dan kemampuan fisik Anda.

  1. Fasilitas untuk Penyandang Disabilitas

Hotel Aryaduta juga memastikan tamu hotelnya yang menyandang disabilitas bisa terlayani dengan baik. Jika ada anggota keluarga yang menyandang disabilitas, Anda bisa langsung meminta kursi roda pada pihak hotel, sehingga mobilitasnya bisa tetap lancar. Baiknya, informasikan permintaan ini pada pihak hotel di awal kedatangan Anda, sehingga fasilitas bisa cepat disediakan.

Itulah tadi ragam fasilitas hotel yang tersedia di Hotel Aryaduta Medan. Umumnya, ragam fasilitas yang disediakan oleh hotel ini bisa Anda nikmati secara gratis. Daripada sibuk memikirkan destinasi liburan akhir pekan, baiknya Anda pilih saja staycation di Hotel Aryaduta. Selain mengistirahatkan tubuh, hubungan dengan tiap anggota keluarga pun jadi makin dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *