Tina Toon, Si Bolo Bolo Kini Jadi Wakil Rakyat, Tampilanya Berubah Cantik, Ini Rahasia Langsingnya

Kesehatan

Tina Toon, mungkin nama yang sudah tak asing lagi di telinga. Penyanyi cilik ini terkenal akan lagu Bolo Bolonya pada 20 tahun yang lalu dengan tubuh dan menggerakan lehernya yang khas. Kini, Tina Toon tampil cantik saat dilantik sebagai DPRD Jakarta dan diketahui berhasil turunkan berat badan hanya dengan cokelat panas, lo.

Tak terasa waktu cepat berlalu, kini penyanyi cilik Tina Toon sudah beranjak dewasa. Bahkan, Tina Toon kini sudah menjadi Wakil rakyat di DPRD DKI Jakarta. Banyak yang terkagum kagum dengan penampilan Tina Toon saat ini.

Pasalnya ketika kecil dulu, Tina Toon terlihat gempal dengan goyangan lehernya yang khas. Kini, Tina Toon tampil berbeda setelah berhasil turun berat badannya. Ternyata Tina Toon turunkan berat badan hanya dekat cokelat panas,lo.

Penasaran? Jika banyak yang mengira jika Tina menjalankan diet ketat untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna, maka perkiraan tersebut salah total! Tina Toon justru mengurangi berat badan tubuhnya dengan cara yang sangat enak.

Penyanyi kelahiran tahun 1993 ini menenggak cokelat panas untuk menurunkan berat badan. Jika menurut banyak orang cokelat merupakan kudapan yang membuat tubuh gemuk, hal sebaliknya justru terjadi dengan Tina. Untuknya, cokelat justru menjadi kudapan yang membantu program diet yang sedang dijalankannya.

Buktinya, Tina berhasil menurunkan 7 kg berat badannya hanya dalam 10 hari dengan rajin mengonsumsi cokelat panas. "Cokelat panas membuat saya tidak minat makan nasi atau roti. Minuman ini membuat saya cepat kenyang," akunya. Tina kemudian menjelaskan karena sifatnya yang mengenyangkan itulah mengapa cokelat panas tidak akan membuat tubuh gemuk.

"Saya mengonsumsi cokelat panas pada sore hari tanpa pemanis tambahan karena tanpa gula pun, cokelat panas sudah terasa manis." Lanjutnya. Selain mengonsumsi cokelat panas untuk membantu program dietnya, Tina juga menjalankan serangkaian diet untuk semakin menyempurnakan bentuk tubuhnya. Tina juga memfokuskan dietnya pada pengaturan pola makan.

Di pagi hari, Tina mewajibkan dirinya untuk sarapan karena menurutnya tubuh sangat memerlukan energi di pagi hari Sarapan ala tina adalah dengan mengonsumsi sereal gandum dan susu rendah lemak. Untuk makan siang, Tina mengontrol porsi makannya agar tidak terlalu banyak.

Ia juga menyarankan untuk menghindari makanan yang digoreng karena minyak memiliki lemak jahat yang bisa membuat diet gagal. Wanita cantik tersebut malah menyarankan makanan yang diolah dengan cara direbus atau dibakar. Untuk makan malam, Ia tidak mengonsumsi makanan berat.

Artikel akan berlanjut setelah video berikut ini Tapi, dirinya mengonsumsi jus buah dan sayur mayur. Hasil tersebut membuat Tina tampil mengagumkan ketika dilantik sebagai DRPD Jakarta.

Tina Toon atau dengan nama asli Agustina Hermanto pun ikut dilantik. Wanita yang berusia 26 tahun ini berasal dari partai PDIP. Di kesempatannya tersebut, Tina berharap bisa menempatkan di Komisi E DPRD DKI Jakarta.

Tina Toon mengatakan, ingin melakukan pekerjaan dalam bidang kesejahteraan masyarakat. "Mudah mudahan bisa ditaruh di Komisi E di kesejahteraan rakyat, kita perjuangkan aspirasi yang kemarin ditampung pada saat blusukan," kata Tina Toon, di area kantor DPRD DKI Jakarta, Senin (26/8/2019). Tina Toon menyatakan minta doa kepada masyarakat agar kinerja ke depannya bisa dilakukan dengan baik.

"Doakan semoga lancar dan langsung berikutnya bisa berjuang untuk masyarakat dan bersama masyarakat," tuturnya. Sebagai anggota termuda DPRD terpilih dari PDIP, Tina Toon menyatakan anak muda harus semangat. "Ini adalah tugas bukan dari tua dan muda, kalau muda kerjanya harus semangat dan lebih ekstra," tutup Tina Toon.

Tak kalah menarik, Tina Toon pun tampil cantik dengan kebaya warna merahnya. Tina Toon pun terlihat bersemangat dan ceria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *