Tonton melalui HP di Sini Liga Inggris Liverpool vs Crystal Palace Live Streaming TV Online

Uncategorized

Link live streaming Mola TV pertandingan antara Liverpool kontra Crystal Palace dalam laga lanjutan pekan ke 31 Liga Inggris tersedia dalam artikel ini. Liverpool akan berusaha keras untuk memetik kemenangan saat menjamu Crystal Palace di Stadion Anfield, Kamis (25/6/2020) dinihari. Laga antara Liverpool kontra Crystal Palace juga dapat anda saksikan melalui tayangan Mola TV mulai pukul 02.15 WIB.

(Link live streaming Liverpool vs Crystal Palace via Mola TV tersedia di akhir berita ini) Jelang bersua Liverpool, Roy Hodgson selaku pelatih Crystal Palace melayangkan pujiannya terhadap sosok juru taktik lawannya kali ini. Eks pelatih Timnas Inggris tersebut memuji sepak terjang Jurgen Klopp yang telah membesut Liverpool sejak tahun 2015.

Bersama Jurgen Klopp, Liverpool mampu kembali menjadi tim yang cukup menakutkan baik di liga domestik maupun tanah Eropa. Trofi yang didambakan oleh para penggemar Liverpool akhirnya terbayar lunas setelah Jurgen Klopp menginjak tahun keempat menangani The Reds. Tahun 2019 menjadi bukti janji yang pernah dilontarkan Jurgen Klopp ketika ia bisa membawa Liverpool meraih gelar juara.

Tercatat tiga gelar bergengsi mulai dari Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub menjadi raihan Jurgen Klopp bersama Liverpool. Kini, Liverpool semakin mendekati kenyataan untuk segera menyegel gelar juara Liga Inggris yang mereka dambakan selama 30 tahun lamanya. Liverpool butuh lima poin lagi untuk bisa memastikan diri meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Dua lawan selanjutnya yang akan dihadapi oleh Liverpool yakni Crystal Palace dan Manchester City. Crystal Palace akan menjadi ujian selanjutnya Liverpool. Jelang pertandingan krusial tersebut, Roy Hodgson selaku pelatih lawan tak segan memuji kualitas Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool.

Roy Hodgson memuji sosok Jurgen Klopp yang mampu membuat Liverpool tampil luar biasa dalam dua musim terakhir. "Saya pikir kepribadian, energi, dan antusiasmenya telah menjadi unsur penting bagi Liverpool," ujar Roy Hodgson seperti dikutip dari . "Saya pikir cara dia bekerja sangat keras untuk merangkul budaya dan membuat dirinya sadar Liverpool bukan klub sepak bola saja," tambahnya.

"Saya pikir dia telah melakukan pekerjaan yang fantastis dalam hal itu," puji eks pelatih Timnas Inggris tersebut. Roy Hodgson mengutarakan kualitas kepemimpinan Jurgen Klopp yang ia bawa dari Borussia Dortmund mampu memberikan dampak positif bagi tim asuhannya saat ini. "Dia mampu membawa semua keterampilan yang ia miliki selama bersama Borussia Dortmund," lanjut Roy Hodgson.

"Semua hal yang membuatnya menjadi pelatih kelas atas yang benar benar hebat," tambahnya. Crystal Palace sendiri dapat dikatakan mampu tampil cukup baik pada akhir akhir ini. Kemenangan tiga laga beruntun sebelum pandemi virus corona dilanjutkan torehan tiga poin kala bertanding melawan Bournemouth akhir pekan lalu jadi catatan apik tim asuhan Roy Hodgson.

Kini, Crystal Palace berhak menempati posisi kesembilan. Berjarak empat poin di belakang zona Eropa, Hodgson tentu sangat berharap anak asuhnya bisa terus melanjutkan performa apiknya tersebut di sisa musim ini. Mola TV menyediakan 4 paket untuk menonton sisa pertandingan Liga Inggris musim ini:

Dapat disaksikan di aplikasi Android/Ios Hanya dapat disaksikan 1 user Masa berlangganan 30 hari

Semua yang di paket mobile Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris Dapata disaksikan melalui web browser (dekstop/PC)

Daoar disaksikan di aplikasi mobile phone Hanya dapat disaksikan oleh 1 user secara bersamaan Masa berlangganan 30 hari

Semua yang berlangganan di paket dekstop Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *