Variasi Token hingga Likuiditas Lebih Baik Empat Hal Baru di Tokocrypto 2.0

Bisnis

Tokocrypto, pedagang aset kripto teregulasi secara resmi mengumumkan kehadiran platform terbaru mereka, Tokocrypto 2.0 berbasis Binance Cloud. Co Founder dan CEO Tokocrypto Pang Xue Kai mengatakan platform yang dikembangkan Binance, pedagang aset kripto di dunia menawarkan beberapa hal menarik bagi para nasabah dalam melakukan perdagangan aset kripto. “Setelah diumumkan beberapa waktu lalu, Tokocrypto 2.0 akhirnya resmi hadir dan dapat diakses oleh masyarakat. Melalui platform baru ini, kami akan meng upgrade pengalaman nasabah kami dengan beragam peningkatan yang lebih baik lagi, termasuk token yang lebih beragam dan fitur yang lebih banyak,” ujarnya dalam keterangan Jumat (12/6/2020).

Sementara COO Tokocrypto Teguh Kurniawan Harmanda menyatakan Tokocrypto 2.0 juga meningkatkan keamanan platformnya sesuai dengan kebutuhan industri yang juga telah dimiliki oleh Binance. “Dengan begitu, nasabah tidak perlu kuatir akan keamanan asetnya saat berinvestasi dengan Tokocrypto,” ucap Teguh. Adapun fokus utama dari Tokocrypto 2.0 di antaranya menghadirkan banyak variasi token. Apabila pada platform sebelumnya terdapat 10 token atau koin, kini nasabah dapat bertransaksi dengan menggunakan lebih dari 15 token.

Koin koin yang kini diperdagangkan di antaranya adalah koin utama seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Ripple (XRP), koin yang sebelumnya tersedia juga dapat ditemukan di Tokocrypto 2.0 seperti Zilliqa (ZIL) dan Origin Protocol (OGN), serta token baru seperti Binance Coin (BNB), Tron (TRX), Doge Coin (DOGE), Dash, dan lainnya. Selain itu, stablecoin bebasis Rupiah hasil kolaborasi Binance dan Tokocrypto dengan nilai 1:1, BIDR, kini juga sudah dapat ditransaksikan ke aset kripto lainnya, yaitu USDT secara #InstaTrade. Fitur ini memungkinkan kalian menukarkan BIDR ke USDT secara cepat dan mudah. Dalam dalam waktu dekat BIDR akan dapat pula diperdagangkan dengan aset kripto yang lebih beragam. Tidak hanya token, Tokocrypto juga menghadirkan beragam fitur baru, baik dalam bentuk fungsi perdagangan hingga program insentif menarik bagi para nasabah. Beberapa fitur baru yang dapat ditemukan diantaranya stop limit market, pairing antara kripto, proses Know Your Customer (KYC) yang lebih mudah, biaya transaksi termurah, serta tentu saja antar muka yang lebih mudah dimengerti. “Kemudian Tokocrypto kini mengadopsi teknologi keamanan terkini yang dimiliki oleh Binance dan likuiditas yang lebih baik,” kata Teguh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *